Jumat, 15 April 2016

Depo Pasir di Sleman

Depo Pasir di Sleman berijin Lengkap

Br2+9Q_x
Pasir merupakan bahan baku utama bahan bangunan yang menjadi pokok material yang harus dipenuhi untuk pembuatan bangunan rumah maupun gedung – gedung dalam kehidupan sehari – hari bermasayarakat. Di Indonesia, kebutuhan akan bahan baku material bangunan tahun demi tahun terlihat meningkat secara pesat, dapat dilihat khususnya di dalam area wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta banyak sekali proyek-proyek bangunan perumahan, gedung-gedung bertingkat, hotel, maupun proyek-proyek pembuatan jalan dan jembatan layang yang membutuhkan material pokok berupa pasir sangat meningkat. Melihat berkembangannya pembangunan tersebut kami melihat hal tersebut menjadi potensi tersendiri dan Depo pasir kami dengan professional memfokuskan diri sebagai perusahaan pertambangan yang memproduksi bahan material utama berupa pasir tersebut menjadi sebuah potensi bisnis yang sangat menjanjikan dengan harapan untuk dapat mensuplai kebutuhan material pasir dengan market lokal dan proyek di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya. Selain itu dengan mengangkat nilai-nilai ekonomi didalam wilayah lingkungan sekitar kantor kami berharap untuk dapat menciptakan lapangan perkerjaan untuk masyarakat sekitar dan dapat turut serta berperan dalam pembangunan dan peningkatan taraf ekonomi masyarakat.
Pasir merupakan bahan material utama dalam pembuatan beton. Beton merupakan struktur utama suatu bangunan. Di mana rata-rata semua bangunan menggunakan material utam6a beton. Walaupun sudah ada yang menggunakan baja profil namun beton masih diminati. Pasir juga digunakan sebagai bahan plesteran untuk dinding. Tidak heran jika pada suatu proyek gedung membutuhkan pasir sebagai material pokok. di beberapa wilayah di Indonesia khususnya yogyakarta, pasir tidak menjadi masalah karena terdapat stok yang banyak dari sisa erupsi gunung Merapi. Tidak heran jika harga di sini lebih murah daripada di wilayah lain.
Kami adalah suplier tambang pasir progo yang berlamatkan di Minggir sleman yang berijin lengkap..Siap memenuhi kebutuhan pasir anda dalam jumlah besar maupun retail.Kami anter sampai ke lokasi proyek anda. Bandingkan Harga kami dengan yang lain.

Berikut detail Harga Pasir Progo  beserta Truk nya

  Pasir kasar ( Great A )
– Harga Pasir Perkubik : 135,000 ( belum termasuk ongkir )
– Ukuran 1 Truk isi = 8-10 kubik tergantung armada
– Harga Total pasir perkubik : 135.000 x 10 = 1350.000. ( belum termasuk ongkir )
Untuk Info lebih detail silahkan Hubungi kami :
No Hp/ WA :
PIN BB: 
NB: Harga Sewaktu waktu Naik dan terus di update jika ada kenaikan 
Persyaratan :
– Pembayaran tunai saat pemesanan / Deposit
– Pengiriman max. 1 hari setelah pemesanan.
– Bersedia masuk urutan antrian jika lagi antri, dan kalau tidak antr bisa dikirim hari besok nya.
– Untuk Pembayaran Per Payment Order ( PO )
Dengan situasi saat ini pasir sangat susah di cari maka Harga Pasir progo sewaktu waktu bisa berubah, Untuk turun kemunginan tidak akan bisa turun , kemungkinan harga pasir naik terus.Mohon di maklumi
– Harga bisa nego jika pemesanan proyek besar.
– Pelanggan kami adalah Perusahaan2 beton besar dari Yogyakarta,semarang, pati, kudus , solo, sragen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar